Welcome to my blog "Whatever"

Hello guys ......
this is my third blog , I'm Sorry if this blog ugly .. :)

Minggu, 04 Juli 2010

Apakah aku bisa sepertimu ??

Hy....
aku kembali dengan cerita yang berbeda nih....
kali ini aku mau cerita tentang ketegaran sahabatku.. :)


Chintia. Itulah nama sahabat terbaikku selama ini. aku mulai kenal dekat n jadi sahabatnya sewaktu di kelas 8 SMP. menurutku dia itu orang yang baik, ramah, nyenengin, supel dll. bapaknya bekerja sebagai polisi. dia 2 bersaudara. adiknya bernama Farhan.
hem. Farhan. hanya sedikit yang ku tahu tentang dirinya. dia masiih SD (jika di izinkan). Dia gemuk. bahkan aku belom pernah bertemu langsung dengan dia. hanya melihat-lihat melalui foto yang di kasii Chintia. hehe..

==================
Kata chintia, adiknya sakit-sakitan. sampek akhir hidupnya, belom di ketahui apa penyakitnya. :( .
aku nggak tega liatin fotonya waktu dia sakit. menurut dokter, dia gemuk bukan karena gizi. tapi karna kebanyakan mengkonsumsi obat. pokoknya penyakitnya belum di ketahui.
aku sempat kagum sama Farhan. kamu tahu apa yang dia cita-citakan ??
dia ingin menjadi UZTAD. cita-cita yang sungguh mulia. :)
namun sayang, Allah tidak mengizinkan dia menjadi uztad di bumi. melainkan menjadi uztad di surga. amiin.

Chintia , sahabatku, dia begitu tabah n tegar menghadapi semua kenyataan ini. dia masih bisa tersenyum ikhlas.
aku tak bisa membayangkan, jika itu menimpa diriku. adek kesayanganku di ambil kembali oleh Allah?? aku tak mengharapkan itu. Semoga ini tak terjadi pada diriku. amiin. karna aku tahu, aku tak bisa tegar dan setabah Chintia. aku kagum sama kamu sobadku. tetaplah tersenyum, tegar dan tabah menghadapi semua ini. :)

"Keep Smile Chintia ...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar